Thursday, May 4, 2017

GADAI BPKB MOBIL JAKARTA


Anda sedang membutuhkan dana tunai cepat dan bertempat tinggal di jakata? kami mempunyai solusi untuk anda. Kami Finance yang yang awasi oleh OJK ingin menawarkan Pinjaman Dana Tunai dengan Gadai BPKB Mobil di Jakarta.

Kami melayani seluruh kota jakarta dengan 9 cabang yang sudah tersebar di kota jakarta diantaranya berada didaerah Sunter, Pasar Rebo (Cawang), Meruya, Cengareng, Jakarta Timur (Duren Sawit), Jakarta Utara (Cakung), Jakarta Utara 2 (Bandengan), Jakarta Selatan (Pondok Pinang) dan Jakarta Selatan 2 (Pasar Minggu).



Untuk Gadai BPKB Mobil di Jakarta dapat kami bantu 2 hari proses kerja dengan bunga ringan, pencairan hingga 85% dari harga jual mobil (OTR), potongan ringan, tenor fleksibel hingga 3 tahun, tanpa bi checking dan BPKB aman tidak dijaminkan pada pihak ke tiga.

Gadai BPKB Mobil di jakarta melayani BPKB Mobil keluaran Jepang, Korea dan Eropa dengan jenis kendaraan Sedan, Pick Up, dan Minibus minimal tahun 2003 sedangkan jenis kendaraan Truck minimal tahun 2006.

Dengan anda gadai BPKB Mobil anda dapat gunakan pinjaman tunai ini untuk berbagai keperluan seperti untuk modal usaha, untuk biaya sekolah atau pedidikan, untuk investasi, untuk biaya persalinan, untuk biaya wisata bersama keluarga dan masih banyak keperluan lainnya yang dapat dipenuhi.

Untuk informasi selanjutnya anda bisa kunjungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com bisa email kami di pinjamandanatunaijakarta@gmail.com atau bisa langsung hubungi kami via telepon atau wa di 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (lina), 0878-7182-5287. 

No comments:

Post a Comment