Tuesday, May 9, 2017

GADAI BPKB MOTOR DAERAH JAKARTA PROSES CEPAT DAN AMAN

Kami Finance yang diawasi oleh OJK ingin memberikan penawaran yang berupa solusi untuk anda yang sedang membutuhkan dana tunai cepat dan aman di ibu kota jakarta. 

Anda tidak perlu mencari kemana - mana karena kami akan membantu proses pinjaman anda dengan cara gadai BPKB motor dengan minimal tahun 2008 dengan mek motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. 


Sekarang anda dapat memanfaatkan BPKB motor anda yang menganggur dirumah untuk memenuhi kebutuhan - kebutuhan anda. apabila motor anda masih dalam tahap kredit kami dapat melakukan takeover sehingga anda juga masih bisa mendapatkan dana yang anda butuhkan. 

Kami melayani seluruh daerah jakarta dan memiliki cabang - cabang yang telah tersebar diberbagai daerah jakarta sehingga anda dapat melakukan gadai BPKB motor dicabang terdekat dengan tempat tinggal anda.

Selain proses yang cepat dan aman kami juga memiliki keunggulan lainnya seperti bunga yang ringan, angsuran yang terjangkau, bisa takeover, syarat yang mudah, BPKB anda aman tidak kami jaminkan pada pihak ketiga, dan selain melayani didaerah jakarta kami juga melayani diseluruh indonesia dari sabang sampai marauke. 

Untuk informasi selanjutnya mengenai gadai BPKB motor daerah jakarta proses cepat dan aman, anda dapat langsung kujungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com atau anda bisa langsung hubungi kami via telepon/sms/wa di 0878-7182-5287, 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina). kami akan segera memberikan simulasi hitungan kepada anda. 


No comments:

Post a Comment